bisnis sewa properti
freepik

Opsi Pembiayaan Untuk Bisnis Sewa Properti

Opsi Pembiayaan Untuk Bisnis Sewa Properti

Banyak investor sekarang menemukan bahwa bisnis sewa properti dapat menjadi cara terbaik untuk menciptakan kekayaan. Jika Anda mempertimbangkan untuk terlibat dalam investasi properti sewaan, ada baiknya untuk mendidik diri sendiri sebanyak mungkin. Pertama, Anda perlu mengetahui apa yang diperlukan agar memenuhi syarat untuk membeli properti investasi karena sebenarnya berbeda dengan mendapatkan kualifikasi untuk membeli rumah biasa.

Salah satu alasannya adalah fakta bahwa sejumlah besar investor meninggalkan properti atau bangkrut pada awal 1990-an. Meskipun Anda tentu tidak boleh dihukum karena masalah orang lain, pemberi pinjaman juga tidak ingin memiliki properti investasi. Itulah mengapa penting untuk memahami bahwa persyaratan untuk disetujui untuk hipotek rumah sewaan sedikit berbeda dari yang biasa Anda lakukan.

Meskipun rumah seringkali dapat dibeli dengan uang muka minimum, hal ini sering tidak terjadi pada properti sewaan, terutama jika Anda baru pertama kali membeli rumah. Banyak pemberi pinjaman membutuhkan deposit minimal 15%.

Pembiayaan Potensial

Ada banyak sumber berbeda yang dapat Anda manfaatkan untuk pembiayaan potensial. Opsi ini meliputi:
• Pialang hipotek
• Simpan pinjam atau bank lokal
• Pemberi pinjaman swasta
• FHA; Asosiasi Perumahan Federal

Opsi mana pun yang Anda pilih, Anda akan menemukan bahwa sebagian besar pemberi pinjaman ingin memastikan Anda memiliki pendapatan sewa yang cukup untuk menutupi tidak hanya pembayaran hipotek, tetapi juga pengeluaran lain seperti asuransi, pajak, dan pemeliharaan. Tergantung pada jumlah pendapatan yang diberikan dari properti, beberapa pemberi pinjaman mungkin memerlukan uang muka yang lebih besar.

BACA JUGA  Mengapa investasi pasar saham Anda gagal?

Berbagai Jenis Pinjaman

Pinjaman rumah

Ada juga berbagai jenis pinjaman yang dapat Anda gunakan untuk membiayai pembelian rumah sewa. Salah satu opsi adalah pinjaman rumah. Jenis pinjaman ini dapat digunakan untuk membeli satu hingga empat unit. Pilihan tepat yang terbuka untuk Anda sering kali bergantung pada apakah properti itu ditempati oleh pemilik.

Pinjaman komersial

Pilihan lain adalah pinjaman komersial. Ini adalah pilihan jika properti itu lima unit atau lebih atau jika tidak ditempati oleh pemilik. Karena merupakan pinjaman komersial, sering kali berbeda jauh dari pinjaman perumahan dalam hal kondisi dan persyaratan. Salah satu perbedaan utama antara pinjaman komersial dan pinjaman rumah adalah kenyataan bahwa biaya dan tarif seringkali lebih tinggi untuk pinjaman komersial.

Seringkali deposit yang lebih besar juga diminta. Uang muka pinjaman komersial biasanya antara 25% dan 35%. Meskipun ada beberapa pemberi pinjaman yang mungkin bersedia menyetujui rasio pinjaman terhadap nilai yang lebih tinggi; persyaratan kelayakan untuk pinjaman tersebut cenderung lebih ketat. Pemberi pinjaman juga akan hati-hati memeriksa apakah properti tersebut dapat menghasilkan arus kas yang akan membantu Anda membayar kembali pinjaman Anda.

Akibatnya, pemberi pinjaman biasanya akan memeriksa properti untuk memastikannya dapat memberikan pendapatan yang tidak hanya akan membantu Anda menutupi pembayaran hipotek dan pengeluaran lainnya, tetapi juga akan memberikan arus kas yang cukup sehingga Anda memiliki penghasilan tambahan untuk dimasukkan ke dalam pinjaman. . rekening cadangan.

Pinjaman pihak swasta

Pinjaman pihak swasta adalah pilihan lain bagi banyak calon investor. Salah satu pilihan adalah mendekati pemilik saat ini tentang pembiayaan penjual. Dengan opsi ini, pemilik membayar kembali pinjaman dengan uang muka dan bunga yang wajar. Anda mungkin dapat menghemat biaya pinjaman dengan opsi dan mungkin juga mendapat manfaat dari uang muka yang lebih kecil.

BACA JUGA  Permohonan Kartu Kredit Bisnis Berbunga Rendah Secara Online

Pinjaman uang keras

Pilihan lain adalah apa yang dikenal sebagai pinjaman uang keras. Ini adalah bentuk pembiayaan jangka pendek di mana pihak ketiga memberikan pinjaman untuk membantu investor dalam membeli properti. Umumnya, jenis pinjaman ini memiliki tingkat bunga yang lebih tinggi karena pembeli memiliki kredit macet atau karena properti dalam kondisi rusak dan membutuhkan renovasi besar-besaran.

Pinjaman tradisional

Program FHA sering ditawarkan melalui pemberi pinjaman tradisional. Mengingat; Namun, FHS sebenarnya tidak meminjamkan uang. Mereka menawarkan asuransi untuk pemberi pinjaman; menawarkan berbagai program pinjaman.

Terlepas dari alat pembiayaan mana yang Anda pilih, ingatlah bahwa selalu ada opsi untuk membiayai kembali di kemudian hari untuk mendapatkan tingkat yang lebih baik dan persyaratan yang lebih baik.