Tips bisnis sewa properti
Lancar

Tips Menjadi Pebisnis Sewa Properti Yang Sukses

Tips Menjadi Pebisnis Sewa Properti  Yang Sukses

 

Tujuan akhir dari berinvestasi di sewa properti adalah untuk mendapatkan keuntungan. Untuk memastikan bahwa Anda mencapai tujuan itu, penting bagi Anda untuk mengikuti beberapa panduan penting.

 

Pertama, pastikan Anda memeriksa referensi. Ini bisa menjadi langkah rumit yang diabaikan oleh banyak tuan tanah jika mereka merasa memiliki naluri yang baik tentang penyewa ketika mereka bertemu dengan mereka. Jangan periksa referensi; namun, dapat menyebabkan sejumlah masalah. Anda dapat menemukan banyak informasi tentang potensi masalah sebelum Anda menyewakan ke penyewa potensial.

 

Selalu pastikan Anda memiliki segalanya secara tertulis. Ini untuk melindungi tidak hanya hak Anda, tetapi juga hak penyewa Anda. Segala sesuatu mulai dari kode etik yang Anda harapkan dari penyewa saat menyewakan properti Anda hingga aplikasi persewaan itu sendiri harus dibuat secara tertulis.

 

Anda akan menemukan bahwa Anda lebih sukses dengan properti sewaan Anda jika Anda meluangkan waktu untuk memastikannya aman dan bersih. Dasar properti harus jelas dan dipangkas secara teratur. Properti tidak hanya akan lebih menarik secara visual, tetapi tindakan ini akan membantu Anda dengan kewajiban properti. Anda juga ingin mengambil langkah-langkah keamanan tambahan. Keamanan ekstra dapat menurunkan premi asuransi Anda dan dapat mendorong penyewa berkualitas untuk menyewa properti Anda jika mereka tahu itu aman.

 

Jika Anda membuat keputusan untuk mempekerjakan seorang manajer properti, luangkan waktu untuk mewawancarai kandidat potensial dengan sangat hati-hati. Manajer properti bisa sangat membantu jika Anda tidak punya waktu untuk menangani semua detail sendiri. Manajer properti yang salah; Namun, dapat menyebabkan Anda masalah besar. Ini berarti Anda perlu mempekerjakan orang yang benar-benar bertanggung jawab dan profesional untuk menyelesaikan pekerjaan.

BACA JUGA  Pemasukan dari investasi sewa property

 

Selalu pastikan asuransi yang memadai. Anda seharusnya tidak hanya memiliki asuransi isi rumah, tetapi juga asuransi kewajiban. Satu insiden sudah cukup untuk menghapus investasi Anda. Periksa dengan negara Anda untuk menentukan apakah asuransi tambahan diperlukan.

 

Terlepas dari kondisi properti saat Anda membelinya, akan ada saatnya perbaikan diperlukan. Ini adalah bagian dari memiliki properti sewaan. Jika Anda membutuhkan waktu terlalu lama untuk melakukan perbaikan, tidak hanya properti Anda akan menderita dan perbaikan akan menghabiskan lebih banyak biaya untuk dirawat, tetapi Anda kemungkinan akan kehilangan penyewa yang berkualitas. Memastikan Anda melakukan perbaikan dengan cepat dapat membantu melestarikan kehidupan properti Anda dan mempertahankan penyewa yang baik.

 

Pastikan Anda selalu mematuhi semua aturan yang berlaku saat menyewakan properti investasi Anda. Undang-Undang Perumahan yang Adil memberikan aturan yang tepat untuk mencegah diskriminasi. Jika Anda melanggar aturan ini, Anda bisa menghadapi tuntutan hukum yang menghabiskan waktu dan uang. Tindakan terbaik adalah meluangkan waktu untuk mengerjakan pekerjaan rumah Anda dan berkonsultasi dengan pengacara yang berpengalaman dalam masalah real estat untuk mendapatkan nasihat mengenai FHA dan pastikan Anda memiliki formulir yang benar.

 

Terakhir, berhati-hatilah agar tidak melanggar privasi penyewa Anda. Konsultasikan peraturan negara bagian Anda untuk mengetahui apakah Anda perlu memberi tahu penyewa Anda sebelum memasuki rumah.

 

Dengan mengikuti panduan ini, Anda dapat mempertahankan penyewa berkualitas dan menghindari potensi masalah hukum.