Portal Sby

Ketika berada dalam puncak kejayaan

Ketika berada dalam puncak kejayaan

Ketika saya masih seorang siswa SMA berusia 19 tahun dan seorang penyair yang sedang naik daun, dua tahun setelah kecelakaan menyelam, banyak faktor yang berdampak negatif pada kreativitas saya. Perjalanan saya di bus khusus ke sekolah atau kembali, kursus saya, dan tugas saya, saya menghemat banyak menulis dan sebagian besar diuji secara lisan, tetapi ini semua memakan waktu.. Dalam banyak kasus, tugas saya untuk belajar lebih diprioritaskan daripada keinginan saya untuk menulis puisi.

Sejujurnya, saya punya banyak waktu luang. Pengeluaran kreatif saya sebagian besar telah menunjukkan bukti kesembronoan, kemalasan, dan sifat takut-takut. Saya biasanya lebih suka menjauh dari hal-hal dan menikmati fantasi daripada mengekspresikan diri dalam puisi. Kepuasan yang didapat dari pencapaian ungkapan ini jarang membuat saya mencoba. Penghalangnya adalah kesulitan mencoba dan ketidakpastian seputar konsekuensi dari upaya saya.

Puisi tentu tidak mudah, dengan asumsi Anda khawatir menulis indah. Hal ini membutuhkan penyair berbakat, terampil, dan ditentukan. Kemampuan puitis saya berubah-ubah. Ada kesalahan dalam tata bahasa dan gaya saya. Keinginan saya samar. Saya tidak memiliki keberanian keinginan kreatif saya. Kekurangan ini tidak mutlak. Kadang-kadang, ketika saya terstimulasi secara tak terhindarkan, saya menahan godaan untuk melakukan hal-hal kecil, yang ternyata merupakan cara yang mudah. Dan saya mencoba membuat puisi. Saya harus mengulangi upaya ini lagi dan lagi untuk tumbuh lebih kompeten dan percaya diri dan tidak putus asa dengan tantangan yang ada.

Bekerja keras dan bekerja cerdas

Menurut saya bukan hal yang aneh jika anak muda menyerupai anak muda saat itu. Prospek kesuksesan membuat mereka bersemangat. Risiko usaha dan kegagalan mematikannya. Kontradiksinya jelas dan hasilnya dapat diprediksi. Risiko usaha dan kegagalan sangat penting untuk kesuksesan, dan menghindarinya menghalangi kesuksesan ini. Tentu saja, semua orang tahu ini. Masalahnya adalah kebanyakan orang kebanyakan menolak untuk menerimanya. Ini adalah bukti bahwa pengetahuan itu sendiri tidak berdaya. Dibutuhkan kemauan yang kuat untuk menjadi efektif.

BACA JUGA  Mengoleksi Gambar Artis Terbaru

Individu muda yang mengetahui aturan sukses bisa gagal kecuali mereka menerima aturan ini. Kebijaksanaan mencakup penerimaan ini (dan karena itu pengecualiannya adalah bodoh). Itu harus dibedakan dari pengetahuan. Orang bijak juga orang pemberani yang mengamalkan ilmu dan berhasil karena alasan itu. Yang jelas adalah valid dalam segala hal. Hidup tanpa keberanian seperti burung tanpa sayap. Aku tidak bisa lepas landas.

Mengapa kita membutuhkan tujuan dan sarana? Anda boleh menjawab, belum lagi fakta bahwa itu berbahaya karena caranya yang sulit. Jika Anda benar, mengapa ada orang yang benar-benar berhasil dengan kekerasan dan bahaya ini? Kunci dari misteri ini adalah sikap mereka. Mereka melihat elemen-elemen yang saling bertentangan ini tidak hanya sebagai hambatan, tetapi juga sebagai peluang untuk mendapatkan jasa dan kegembiraan. Sama seperti mereka yang dulu masih muda, disuapi dan dilindungi dari kejahatan dunia, mereka akhirnya melampaui keterikatan mereka untuk memudahkan dan mengembangkan rasa tantangan. Kesimpulannya, yang menjadi ciri mereka adalah kedewasaan mereka, berbeda dengan masa kanak-kanak orang lain.

Realisasi potensi diri

Ada kompromi biasa-biasa saja antara dua situasi ekstrem ini, sebagian dewasa dan sebagian balita. Ini terdiri dari mengambil alih hidup Anda dengan cara yang mudah. Jauh di bawah prinsip-prinsip kecil, realisasi kecil, dan kemungkinan kebesaran, mereka bukanlah alasan untuk kebijaksanaan dan kesuksesan. Kemungkinan, itu kata yang valid. Kekecilan yang tampak memiliki kebesaran, dan kebesaran yang tampak memiliki kekecilan. Yang benar adalah, apa pun itu, realisasi potensi Anda.

Bagaimana Anda menemukan apa itu? Dengan terus memperbarui dan berusaha mewujudkan nya dalam kehidupan yang beragam. Ini mengharuskan Anda untuk mengambil risiko overshooting dan mendorong diri sendiri dengan keras. Major adalah abstraksi kosong bagi mereka yang belum pernah melampauinya. Batasan harus dialami, bukan diciptakan. Pengalaman ini membutuhkan komitmen yang serius dan berani untuk mencapai kebesaran. Hindari kesembronoan, kemalasan dan takut-takut. Jangan menjadi mangsa mereka, seperti yang telah saya lakukan berkali-kali. Itu adalah godaan kuat yang bisa berbentuk filosofi licik yang khas bagi pecundang. Perhatikan jerat ini. Hidup adalah ujian kepribadian yang berat. Ketika Anda mati, Anda memiliki cukup waktu untuk beristirahat!

BACA JUGA  Selalu Bahagia dan Berfikir Positif