portalsby

12 Handy Tips for Generating Leads through Cold-Calling

Handy Tips for Generating Leads through Cold-Calling

Telepon akan berdering. Saya mendengar suara yang berwibawa, * Halo, saya … Selamat Pagi America atau Oprah, atau produser Larry King Live * atau acara bincang-bincang top lainnya, sebut saja. Ini adalah momen besar Anda, waktu istirahat yang Anda tunggu-tunggu. Apa yang Anda lakukan setelah menahan napas?

Produser akan memberi Anda peringkat instan dalam waktu 30 detik. Ketika Anda mendapatkan telepon yang didambakan dari produser, Anda tidak hanya *berbicara* dengannya. Anda mengikuti audisi. Anda sedang disaring untuk diterima atau dikecualikan sebagai tamu acara mereka. Bagaimana saya bisa lulus audisi?

Rahasia #1: Bertanyalah sebelum berbicara

Ajukan pertanyaan sederhana sebelum membuka mulut dan memasarkan diri dan cerita Anda kepada produser. * Tolong beri tahu kami sedikit tentang jenis pertunjukan yang Anda bayangkan. * Dengan kata lain, tanyakan sudut pandangnya kepada produser. Saya berencana untuk mengambilnya.

Ada dua keuntungan untuk melakukannya. Pertama, anda akan mempunyai kesempatan untuk mengatasi keterkejutan dan mengumpulkan pikiran Anda.

Kemudian, ketika Anda mendengar jawaban produser, Anda dapat menyesuaikan nada agar sesuai dengan jenis informasi yang diinginkan produser. Dengarkan baik-baik sudut yang dia minati dan sesuaikan poin Anda. Juru bicara sering menggunakan teknik ini untuk membuat klien memesan pertunjukan. Mereka berada dalam posisi yang baik untuk menyampaikan hanya informasi yang paling relevan tentang klien mereka karena mereka * mendapatkan * sebelum * memberi *.

BACA JUGA  10 langkah Mendapatkan Pekerjaan di Dunia Perfileman

Rahasia #2: Kejutkan produser dengan kesederhanaan

anda mungkin masih ingat saran yang keren jazz Dizzy Gillespie: * Bukan seberapa banyak Anda bermain. Itu berapa banyak Anda mengecualikan. * Saat Anda menelepon produser (atau saat produser memanggil Anda), simpan daftar poin untuk dibicarakan di telepon. Itu akan membuat Anda tetap sederhana. Mereka terdengar alami dan menarik karena Anda telah melatih poin Anda. Memiliki beberapa sudut atau nada yang berbeda, cara yang berbeda untuk memiringkan informasi. * Tidak ada yang akan berpartisipasi dalam pertunjukan ini tanpa pra-wawancara *, kata juru bicara Leslie Rothman. * Ini adalah wawancara yang bagus, tetapi jika Anda adalah tamu yang hebat dan Anda membuat TV yang bagus, mereka menginginkan Anda, jadi jangan khawatir tentang produk yang ingin Anda jual kepada mereka. *

Dan ingat kata-kata Robert Frost. * Setengah dari dunia terdiri dari orang-orang yang memiliki apa yang bisa dan tidak bisa mereka katakan, dan mereka yang terus mengatakan apa yang mereka katakan. *

Rahasia # 3: Buktikan bahwa Anda bukan orang gila

Jika Anda meletakkan kotak mur di udara, produser kehilangan pekerjaannya. Apa yang membuat kasus kacang? Antusiasme mungkin tampak (dan memang) merupakan ciri positif, tetapi siapa pun yang terlalu antusias dengan hasratnya dianggap gila. Penulis dan penulis skenario terlaris Richard Price menggambarkan fenomena ini sebagai * sensasi kebaikan yang berbahaya *. sensasi.

Salah satu cara untuk mengetahui apakah Anda terlalu antusias adalah dengan mencapai titik dengan kecepatan maksimum dengan energi lokomotif dan menarik tuas otonya tanpa henti. Saya ingat seorang pria menelepon saya yang mengambil Starbucks dengan satu tangan. Dia merasa telah melakukan sesuatu yang salah. Dia ingin saya mempromosikan tujuannya. Ini mungkin merupakan cerita tipe David vs. Goliath yang luar biasa, tetapi dia secara emosional panjang dan sebenarnya kurang. Beberapa statistik dan angka akan meredakan kegilaannya.

BACA JUGA  5 Cara Menuangkan Ide Kreatif Kedalam Tulisan

Tetapi dia juga tidak pernah menghubungi saya untuk melihat apakah dia tertarik pada saya. Dia berbicara dengan keras, jarang menahan napas, dan tampak seperti pria yang tidak berada di arah yang benar. Pikiran tunggalnya tidak menarik dan tidak menyenangkan.

Saat berbicara dengan produser, bicaralah selama sekitar 30 detik dan kemudian periksa dengan menanyakan “Apakah ini jenis informasi yang Anda cari?” * Dengarkan isyarat verbal lainnya, seperti menggeram. .. *

Rahasia # 4: Bisakah Anda menandai * poin besar *?

Para kontributor acara radio populer yang disponsori Elagras * This American Life * menyebut ringkasan pencerahan di akhir cerita * Big Point *. Ini adalah kisah seorang narator yang mencoba mengangkatnya dari duniawi ke universal.

Tokoh radio lainnya, Garrison Keillor, adalah masternya. Dia menceritakan kisah-kisah yang panjang dan bertele-tele (bukan nasihat yang baik untuk Anda), dan kemudian menghubungkan semua untaian cerita dengan cara yang koheren dan memuaskan. Sebagai tamu yang hebat, Anda ingin menerangi cerita Anda dengan poin luar biasa yang membantu penonton melihat pentingnya audience