Portal Sby

Cara sukses jual beli properti

Cara sukses jual beli properti

Saat ini, salah satu opsi yang paling sering diiklankan di Internet adalah jual beli real estat dalam kesulitan. Di sini, daftar penyitaan yang seharusnya gratis ditempatkan dengan “janji”. Bahkan mereka yang tidak terbiasa dengan investasi real estat dapat memperoleh manfaat yang besar.

Jadi sebelum Anda berteriak, “Ambil kesepakatan ini dan dorong itu” dan selidiki daftar penyitaan untuk opsi “beli murah, jual tinggi”. Artikel ini akan memberi Anda beberapa saran praktis untuk menghindari pengalaman investasi real estat yang buruk dalam masalah, yang dapat menyebabkan masalah keuangan Anda.

Karakteristik masalah

Langkah pertama untuk sukses jual beli properti yang tertekan adalah memahami sifat masalahnya. hal itu terkait dengan memiliki, menggunakan, atau menggunakan yang membuat real estat dalam kesulitan. Masalah paling umum yang menyebabkan masalah adalah penegakan. Penegakan termasuk hak gadai. Gadai adalah kepentingan dalam real estat yang dipegang oleh kreditur, secara damai atau tanpa persetujuan. Seringkali untuk menjamin kewajiban pemilik atau pemilik properti sebelumnya.

Dalam penegakan, pemegang hak gadai konsensual (hipotek) atau hak gadai yang tidak terkait (yang meliputi kreditur: hak gadai mekanik, hak gadai broker, hak gadai pajak, hak gadai kota atau hak gadai yudisial) berusaha untuk memadamkan kepentingan gadai bawahan (mereka yang memiliki hak kecil) dan hak-hak pemilik properti; dan menjual real estat melalui penjualan pengadilan untuk melunasi hutang yang menjamin hak gadai dari penegak hukum.

Undang-undang penyitaan hipotek sangat ketat, tetapi umumnya memberi pemilik properti kesempatan untuk membayar hipotek atas properti residensial. Dan atau untuk membayar utang yang didukung hipotek, sebelum kehilangan properti melalui penjualan pengadilan. Penegakan seringkali melibatkan masalah hukum dan faktual yang kompleks.  Ini terutama terjadi ketika pemilik properti berusaha menghentikan penegakan dengan mengajukan kebangkrutan.

BACA JUGA  10 Kesalahan umum dalam Investasi yang harus anda ketahui

Masalah selain penyitaan

Banyak “masalah”, selain penyitaan, dapat menyebabkan “kecelakaan” pada real estat. Salah satu situasi berikut, beberapa di antaranya tidak melibatkan masalah keuangan atau pertanyaan dari kreditur pemilik properti, dapat menyebabkan properti tersebut “dalam masalah”.

Oleh karena itu merupakan peluang investasi yang besar bagi investor yang berpengetahuan luas: (a) serius perselisihan antara pemilik real estat, termasuk hasil perceraian atau pembubaran bisnis sehubungan dengan harta tak gerak; (b) pencemaran lingkungan dari properti; (c) pajak properti yang belum dibayar; (d) ketidakmampuan untuk mendapatkan izin kota untuk penggunaan atau usulan penggunaan properti; (e) real estate yang terlibat dalam proses kebangkrutan; (f) perselisihan antara pemilik dan penyewa; (g) masalah wasiat dan warisan; (h) pelanggaran konstruksi, kebakaran dan peraturan kota lainnya; (i) perselisihan yang timbul dari hak non-pemilik untuk memasuki atau menggunakan properti melalui kemudahan atau lisensi.

Sementara kebenaran tentang “lokasi” dapat diterapkan pada real estat secara umum, aksioma untuk properti dalam kesulitan adalah “domestik, domestik, domestik”. Ini adalah langkah kedua dan paling penting untuk berhasil investasi real estat dalam kesulitan.

Investigasi aset bermasalah mencakup “uji tuntas” tipikal yang diperlukan untuk aset yang tidak bermasalah, ditambah tinjauan komprehensif dan berkelanjutan atas semua masalah hukum, bisnis, dan keuangan yang menyebabkan, memperumit, atau mengurangi kesulitan properti.

Strategi yang tepat

Penyelidikan ini membutuhkan lebih dari sekadar mengumpulkan fakta. Aset bermasalah mungkin termasuk ladang ranjau nyata dari masalah hukum dan keuangan yang rumit, yang, pada pandangan pertama, dapat membuat harga pembelian menarik, tetapi dapat menyebabkan biaya pasca-pembelian yang tinggi.

Strategi yang baik, lancar dan fleksibel sangat penting dalam semua akuisisi bisnis. Hal ini terutama berlaku untuk memperoleh properti dalam kesulitan, karena membeli real estat dalam “masalah” sering kali tidak melibatkan penjual yang bersedia. setidaknya pada tahap awal “masalah”.

BACA JUGA  Apa yang menentukan harga investasi properti?

Dan, ketika investor mendekati tahap masalah selanjutnya. ketika persetujuan pemilik kurang lebih merupakan masalah, atau pemilik semakin putus asa dan relatif cenderung menjual, persaingan di antara pembeli yang tertarik tumbuh secara dramatis.

Timing

Pengaturan waktu sangat penting: posisi dan motivasi berubah dengan cepat dengan aset dalam kesulitan. Seorang investor di properti yang bermasalah harus dapat menyelesaikan transaksi dengan cepat, terutama jika ada persaingan untuk properti tersebut.

Untuk menjadi “pemain” di arena ini, “Uang Tunai adalah Raja”: Anda memerlukan akses instan ke uang untuk menutup, dan Anda tidak dapat menunda kesepakatan dengan pembiayaan tak terduga atau melibatkan calon kreditur Anda. Hal ini terutama berlaku untuk penyitaan di mana penjualannya adalah lelang.

Karena banyak aspek aset bermasalah melibatkan masalah hukum teknis, berbagi tanggung jawab untuk penyelidikan pra-penjualan dan merumuskan strategi akuisisi. Dengan pengacara yang kompeten adalah kunci untuk menghindari jebakan dan meningkatkan kemungkinan keberhasilan.

Akses mudah ke profesional real estat yang memenuhi syarat sebagai penasihat adalah langkah penting lainnya untuk berhasil berinvestasi dalam aset bermasalah, di mana investor harus bergantung pada pengacara yang memenuhi syarat untuk membantu manuver melalui ladang ranjau potensial.

Pengacara berkualitas

Namun, di era spesialisasi hukum ini, sulit untuk menemukan pengacara yang memiliki pengalaman yang cukup di semua bidang penting litigasi dan pengembangan real estat, kebangkrutan dan kepailitan, hipotek, fasilitas kredit, leasing, broker dan hukum konstruksi. berkaitan dengan perumahan, komersial dan industri real estate.

Pencarian pengacara yang berkualitas sama pentingnya dengan pencarian aset yang berkualitas. Dianjurkan untuk mencari saran dari pakar real estat, bersama dengan penelitian investor itu sendiri.

BACA JUGA  Tips Menjadi Pebisnis Sewa Properti Yang Sukses

Tetapi investor yang cerdas tidak boleh mengganti penyelidikan “praktis” miliknya sendiri, tanpa bantuan pengacara yang berkualifikasi. Dengan harapan ia akan menghemat biaya profesional. Pada akhirnya, ini bisa menyebabkan kesalahan yang sangat mahal.

Jadi silakan dan unduh daftar penyitaan itu dari internet! Ada peluang besar dalam investasi real estat dalam kesulitan dalam perekonomian ini, terutama ketika suku bunga rendah dan ada pembeli yang memenuhi syarat yang tersedia untuk “mengubah” real estat untuk mendapatkan keuntungan cepat.

Dan ingat, dengan bantuan profesional yang baik dan penyelidikan yang cermat, risiko berinvestasi di real estat dalam kesulitan dapat sangat diminimalkan dengan pengembalian investasi yang signifikan.