Portal Sby

Awas! Waspada terhadap Cyber  Squatters

Pencurian Domain

Nama domain Anda dapat dicuri atau diserahkan kepada entitas jahat yang dikenal sebagai Cyber  Squatters yang misi utamanya adalah mencuri identitas web Anda dan melakukannya dengan cara ini. Mereka dapat mendaftarkan YourDomainName.org, dan melakukan hal yang sama dengan YourDomainName.biz, menghubungi Anda dan mencoba menjual nama-nama itu kepada Anda dengan harga yang lebih tinggi. Jika ini gagal, peristiwa berikut dapat terjadi.

Mereka akan memungkinkan pesaing Anda untuk mendapatkan domain yang terdengar seperti milik Anda dan akan memungkinkan dia untuk menimbulkan kebingungan atau mencoba mencuri lalu lintas, bisnis, dan pelanggan yang diperoleh dengan susah payah.

Ambil langkah-langkah ini segera untuk menghentikan penghuni liar dunia maya.

Biarkan orang melewati Anda untuk otorisasi: Buka pencatat nama domain Anda dan isi formulir yang mengunci entitas resmi dari klaim Anda nama domain lainnya. Anda bisa membeli nama-nama ini dan menyimpannya didaftar domain Anda. Ini akan memberi Anda informasi untuk disertakan, seperti informasi kontak, siapa yang harus dihubungi jika seseorang ingin mendaftarkan domain Anda, serangkaian karakter yang Anda klaim (ini harus ada kecocokan yang tepat), keterangan produk / layanan Anda saat ini, sejak kapan Anda mulai membeli nama domain tersebut.

Anda memiliki jendela kecil untuk mengisi formulir aplikasi resmi. Periksa kerangka waktu pencatat domain Anda untuk melengkapi formulir entri resmi. Kegagalan untuk memasukkan permintaan dalam jangka waktu yang ditentukan berarti bahwa pendaftar tidak akan memverifikasi bahwa ada nama .com, .net, atau .org yang setara. Itu tidak akan memeriksa database layanan permintaan IP. Yang berarti Anda bisa kehilangan .info atau versi bersih dari nama domain Anda.

BACA JUGA  Hosting gratis murah cocok bagi yang suka berhemat

Jangan biarkan penghuni liar dunia maya/ Cyber  Squatters mengguncang Anda dan menghancurkan apa yang telah Anda bangun secara online. Dapatkan hak dan otorisasi untuk nama yang mirip atau mirip atas nama domain utama Anda!

 

Pencurian bandwidth

File yang dimuat di atau dari server menggunakan bandwidth Internet untuk mendorong file melalui jaringan pada kecepatan yang berbeda. Setiap kali Anda mengunggah file ke ISP Anda, menjelajahi Internet, atau menggunakan aplikasi audio, gunakan bandwidth.

Bandwidth merupakan sekumpulan kabel atau serat yang mengaitkan server ke jaringan. Bergantung pada jenis kabel, ini menentukan berapa banyak data yang datang melalui jaringan tempat situs web Anda berada. Ketika seseorang mencoba untuk mendapatkan lebih banyak data daripada yang dapat diproses oleh jaringan, seluruh jaringan akan melambat.

ISP dapat menetapkan batas bandwidth untuk periode tertentu selama periode puncak atau membebankan biaya bulanan tetap untuk penggunaan bandwidth. Jika Anda melebihi biaya tetap, maka Anda akan dikenakan biaya tambahan untuk menggunakan bandwidth ekstra. Beberapa ISP akan mematikan transmisi hingga lalu lintas jaringan lebih stabil.

Anda dapat mengunggah sebagian besar file (gambar, file suara, skrip video dan flash, serta program lainnya) ke situs web Anda. Ini tidak termasuk, tentu saja, spanduk dan pop-up serta dokumen dan gambar tertentu yang harus dimuat dari server pusat.

Bandit bandwidth menghubungkan gambar dan file lain secara langsung ke server lain alih-alih mengunggahnya ke server lokal mereka. Mereka melakukan ini dengan berbagai macam alasan,  salah satu alasannya adalah untuk mendapatkan bandwidth sebanyak mungkin untuk menampilkan tautan dan gambar mereka. Jadi mereka “mencuri” gambar atau file audio setiap kali halaman diinisialisasi, yang berarti mereka mencuri bandwidth.

BACA JUGA  Manfaatkan host linux unix untuk usaha kecil

Ada beberapa cara tertentu untuk mencegah seseorang mencuri alokasi bandwidth Anda. Jika mereka memiliki email, saya akan menghubungi mereka secara langsung atau melalui Network Solutions dan melakukan pencarian IP yang akan memberi Anda informasi tentang orang tersebut dan kepada siapa situs tersebut terdaftar. Ketika ada masalah seperti itu anda bisa meminta informasi ke perusahaan yang menghosting situs mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published.